Dongkrak PAD dari Balairung Sumbar

Dongkrak PAD dari Balairung Sumbar
Dongkrak PAD dari Balairung Sumbar
JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kini memiliki balairung besar di Jakarta. Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno berharap kehadiran balairung itu dapat memberikan kontribusi ekonomi kepada daerah dalam bentuk pandapatan asli daerah (PAD)

"Balairung ini sangat diharapkan memberikan kontribusi ekonomi kepada daerah dalam bentuk PAD. Jangan hanya sekedar simbol tanpa memberikan kontribusi," kata Irwan Prayitno dalam acara Grand Opening Balairung Pemprov Sumbar, di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Kamis (27/12)

Selain meresmikan balairung, dalam kesempatan yang sama Irwan juga meresmikan kantor Bank Nagari cabang Matraman dan Craft Center Dekranasda Jakarta yang juga menggunakan sebagian dari gedung berlantai 13 itu. "Dan karena alasan itu pula kita mempercayakan pengelolaan Balairung ini di bawah satu Perseroan dengan orang-orang yang profesional," ujarnya.

Irwan menambahkan, Pemprov Sumbar telah membentuk PT Balairung untuk mengelola gedung itu. Ditegaskannya, tahun 2012 ini merupakan tahun terakhir bagi APBD Sumbar untuk membantu PT Balairung. Masuk tahun 2013 lanjutnya, manajemen harus bekerja keras agar target yang diharapkan dapat tercapai.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kini memiliki balairung besar di Jakarta. Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News