Dor! Pemilik Warung Kopi di Sukabumi Ditembak

Dor! Pemilik Warung Kopi di Sukabumi Ditembak
Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP kasus penembakan di warung kopi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jabar pada Selasa (17/9/2024) malam. ANTAR/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pemilik warung kopi berinisial MAF (35) ditembak di Jalan Sriwedari, Kota Sukabumi, Jabar pada Selasa (17/9) malam.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi pelaku yang menembak korban dengan senjata api di warung kopi yang berada di Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh," kata Bagus, Rabu.

Menurut Bagus, untuk pelaku masih dilakukan pengejaran dan identitas seperti nama serta ciri-cirinya sudah dikantongi berdasarkan keterangan saksi dan hasil rekaman closed circuit television (CCTV).

Sementara, untuk korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat secara intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tim medis rumah sakit pun sudah mengoperasi korban untuk mengeluarkan proyektil.

Menurut dia, motif pelaku yang diduga sengaja menembak korban masih dalam pengembangan untuk mengungkap pemicu terjadinya penembakan tersebut, apakah terjadi atas dasar kesalahpahaman atau penyebab lainnya.

"Untuk barang bukti yang kami amankan, yakni proyektil peluru, rekaman CCTV dan lainnya. Sejumlah saksi pun sudah kami mintai keterangan," ujarnya.

Penembakan di Sukabumi menghebohkan warga. Korban pemilik warung kopi dilarikan ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News