Dorong Inklusi Keuangan, Bank DKI Gandeng Abang None Jakarta

Dorong Inklusi Keuangan, Bank DKI Gandeng Abang None Jakarta
Acara grandfinal Pemilihan Abang None Jakarta 2024. Foto: Dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI turut mendukung acara pemilihan Abang None Jakarta 2024 dengan menyediakan hadiah senilai total Rp 420 juta bagi para finalis dan pemenang.

Hal itu sebagai wujud dukungan pengembangan pariwisata dan pemberdayaan generasi muda di Jakarta.

Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo mengatakan dukungan yang diberikan Bank DKI sebagai bentuk sinergi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, kata Agus, juga meletakkan harapan kepada para Abang dan None Jakarta 2024 yang dapat membawa misi Jakarta sebagai kota global melalui promosi wisata dan berbagai program inovatif lainnya.

"Abang dan None terpilih diharapkan dapat menjadi duta wisata dan representasi dari generasi muda Jakarta yang turut menyampaikan perkembangan dan program unggulan dari Kota Jakarta kepada masyarakat," kata Agus dalam keterangannya, Senin (23/9).

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai menuturkan acara ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pariwisata dan budaya Jakarta.

Abang None diharapkan menjadi ikon anak muda Jakarta yang beragam, berdampak positif, progresif, dan berbakat melalui program pembekalan, pelatihan, serta peluang networking yang luas.

"Abang None Jakarta juga diharapkan dapat menjadi mitra Bank DKI dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan," kata dia.

Bank DKI turut mendukung acara pemilihan Abang None Jakarta 2024 dengan menyediakan hadiah senilai total Rp 420 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News