Dorong Pertumbuhan Global, NTT DATA Tunjuk Abhijit Dubey sebagai CEO

Dorong Pertumbuhan Global, NTT DATA Tunjuk Abhijit Dubey sebagai CEO
Penyedia layanan bisnis dan teknologi global NTT DATA, mengumumkan penunjukan Abhijit Dubey sebagai Chief Executive Officer untuk bisnis di luar Jepang. Foto: dok NTT DATA

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan bisnis dan teknologi global NTT DATA, mengumumkan penunjukan Abhijit Dubey sebagai Chief Executive Officer untuk bisnis di luar Jepang. 

Pengumuman ini menyusul finalisasi merger antara NTT DATA dan NTT Ltd., yang membentuk raksasa global senilai lebih dari USD 30 miliar di bawah nama NTT DATA. Sebelumnya, Dubey menjabat sebagai CEO NTT Ltd.

Dubey akan memimpin 150 ribu karyawan di seluruh dunia saat mereka mempercepat pertumbuhan NTT DATA dan terus berinovasi secara bertanggung jawab serta memberikan konsultasi bisnis dan teknologi, data dan kecerdasan buatan, solusi industri, cloud, keamanan siber, serta layanan terkelola untuk aplikasi, infrastruktur, dan konektivitas. 

Keahlian teknis, bisnis, dan strategis Dubey akan membantu klien menavigasi perjalanan mereka dalam memanfaatkan kemajuan teknologi yang cepat dan memodernisasi operasi mereka.   

Dubey dinilai membawa keahlian industri ketika bergabung dengan NTT pada 2021 dari perusahaan penasihat global McKinsey & Company.

Dia menghabiskan lebih dari 20 tahun memberikan nasihat kepada banyak perusahaan teknologi paling bergengsi di dunia dan CEO. 

Dia juga bertanggung jawab meluncurkan dan memimpin upaya global McKinsey dalam bidang komputasi awan.

“Saya sangat terhormat memimpin perusahaan pada saat perubahan teknologi besar. Teknologi harus mendorong perubahan positif di dunia, dan saya percaya bahwa kemampuan luas NTT DATA dalam konsultasi, infrastruktur, AI, cloud, dan keamanan siber, menempatkan kami untuk memberikan dampak yang berarti. Saya merasa terhormat memimpin tim yang berkomitmen kepada klien dan bersemangat menuju fase pertumbuhan berikutnya,” ujar Dubey.

Penyedia layanan bisnis dan teknologi global NTT DATA, mengumumkan penunjukan Abhijit Dubey sebagai Chief Executive Officer untuk bisnis di luar Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News