Dortmund Berupaya Iklhas Lewandowski Lepas

Dortmund Berupaya Iklhas Lewandowski Lepas
Dortmund Berupaya Iklhas Lewandowski Lepas
DORTMUND - Borussia Dortmund tengah berupaya merelakan kepindahan striker andalannya, Robert Lewandowski. Tim berjuluk Kuning-Hitam itu menganggap kepindahan Lewandowski adalah hal yang wajar di dunia sepakbola profesional.

“Saya tidak akan sakit hati dengan keputusan yang akan diambilnya. Saya melihatnya secara professional. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Semuanya masih mungkin terjadi mengenai kepindahan tersebut,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp seperti dilansir Bild, Selasa (28/5).

Lewandowski dikabarkan bakal segera merapat ke rival abadi Bayern Muenchen. Striker Timnas Polandia itu akan menyusul playmaker Dortmund, Mario Gotze yang sudah lebih dahulu berlabuh ke The Bavaria, julukan Muenchen.

Sikap yang ditunjukkan Klopp sebenarnya bertolak belakang dengan komentarnya beberapa waktu lalu. Ketika itu, Klopp mengatakan bahwa Muenchen tak ubahnya sebagai penjahat dalam film James Bond. “Kami akan memastikan mengenai semua spekulasi tersebut dalam beberapa hari ke depan,” terang pelatih berusia 45 tahun tersebut.

DORTMUND - Borussia Dortmund tengah berupaya merelakan kepindahan striker andalannya, Robert Lewandowski. Tim berjuluk Kuning-Hitam itu menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News