Dortmund Bisa Ikuti Jejak Chelsea

Dortmund Bisa Ikuti Jejak Chelsea
Getty Images
DORTMUND - Di Liga Champions musim lalu, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen diunggulkan juara ketika ketiganya menembus semifinal. Tapi, Chelsea yang notabene klub paling tidak diunggulkan justru meraih juara dan meraih titel pertamanya di kompetisi terbaik antarklub Eropa itu.

 

Kecuali Borussia Dortmund, kontestan semifinal Liga Champions musim ini masih sama. Dortmund juga diposisikan sebagai kuda hitam ketimbang Barcelona, Real, dan Bayern sekalipun menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Apakah itu berarti Dortmund mampu mengikuti jejak sukses Chelsea?

 

Kans memang selalu terbuka. Sir Alex Ferguson, pelatih yang baru saja membawa Manchester United meraih juara Premier League itu juga jauh-jauh hari menjagokan Dortmund meraih juara. Namun, itu tak akan mudah terealisasi.

 

Setidaknya, Die Borussen " julukan Dortmund - harus lebih dulu melewati hadangan Real di semifinal. Leg pertama dimainkan di Signal Iduna Park, kandang Dortmund, dini hari nanti (siaran langsung SCTV, kickoff 01.45 WIB). Dengan target meraih la decima (titel kesepuluh LIga Champions) musim ini, Real tidak ingin membuang peluang.

 

DORTMUND - Di Liga Champions musim lalu, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen diunggulkan juara ketika ketiganya menembus semifinal. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News