Dortmund Connection Bakal Diredam

Dortmund Connection Bakal Diredam
Dortmund Connection Bakal Diredam
RUSIA tampil dahsyat ketika membantai Republik Ceko 4-1 pada laga perdananya di grup A. Kemenangan itu membuat Rusia diunggulkan untuk melaju ke perempat final dengan menjadi juara grup. Artinya, tuan rumah Polandia yang menjadi lawan kedua hari ini juga akan dilibas.

 

Namun, kemenangan atas Polandia tidak akan mudah. Dukungan lebih dari 58 ribu penonton yang akan memadati National Stadium, Warsawa, bakal menjadi suntikan tenaga siginifikan bagi pasukan Franciszek Smuda.

 

Walau hanya memetik hasil imbang 1-1 dengan Yunani di pertandingan pembuka, Polandia sejatinya tidak tampil jelek. Sisi kanan yang berisi duo juara Bundesliga 2011-2012 Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek dan Jakub Blaszczykowski tetap berbahaya. Stiker utama yang juga dari Dortmund, Robert Lewandowski, terbukti tajam dan mampu mengatasi tekanan laga besar. Satu gol ke gawang Yunani sudah jadi bukti.

 

Tentu saja pelatih Rusia Dick Advocaat sudah tahu dengan ciri khas alur serangan Polandia tersebut. Pelatih asal Belanda itu yakin, lima pemain yang bertugas di sektor serangan bisa membombardir Polandia.  Lima pemain dari Zenit St Petersburg diyakini bisa meredam Polandia dengan Dortmund connection-nya. (nur/c8/bas)

RUSIA tampil dahsyat ketika membantai Republik Ceko 4-1 pada laga perdananya di grup A. Kemenangan itu membuat Rusia diunggulkan untuk melaju ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News