Dortmund: Madrid masih Bisa Membalas

Dortmund: Madrid masih Bisa Membalas
Dortmund: Madrid masih Bisa Membalas
DORTMUND—Hasil manis diraih Borussia Dortmund kala menjamu tim kuat Spanyol, Real Madrid pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (25/4) dini hari WIB. Mereka berhasil membantai tamunya dengan skor 4-1.

Namun demikian meski menang besar, Dortmund belum bisa bernafas lega mengingat Madrid mempunyai satu gol away. Ini membuat Dortmund harus mencetak gol away yang lebih banyak lagi kalabertamu ke Santiago Barnabeu, pada leg kedua pekan depan.

‘’ 4-1 adalah hasil yang besar, tetapi  kami tahu Real mampu mencetak gol di kandang, jadi kami harus tetap fokus,’’ ujar Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund seperti dikutip dari situs resmi UEFA usai pertandingan.

Seperti diketahui dalam laga tersebut empat gol Dortmund dihasilkan oleh pemain tim nasional Polandia, Robert Lewandowski masing-masing di menit delapan, 50, 55 dan 66. Sementara satu-satunya gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo di menit ke 43.

DORTMUND—Hasil manis diraih Borussia Dortmund kala menjamu tim kuat Spanyol, Real Madrid pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News