Dortmund Menang Tanpa Penalti

Dortmund Menang Tanpa Penalti
Dortmund Menang Tanpa Penalti
BORUSSIA Dortmund ternyata tak hanya mendapat "dukungan" dari ramalan binatang. Di luar itu, prediksi non teknis juga mengunggulkan klub yang memiliki warna kebesaran kuning-hitam itu. Dari sisi ramalan paranormal pun juga mengunggulkan Dortmund bisa mengatasi perlawanan Bayern Muenchen.

 

Hal itu disampaikan salah seorang peramal yang juga ahli feng shui, Teddy Agustino. Ketika dihubungi Jawa Pos Jumat (24/5), Teddy langsung lantang menyebut Dortmund-lah yang akan menang pada akhir pekan ini. "Dilihat dari supranatural, feng shui dan hong shui-nya bagus," ujar Teddy.

 

Menurut Teddy, Dortmund diliputi banyak aura dalam beberapa hari terakhir. Gairah armada Dortmund untuk menumbangkan Bayern yang di atas kertas lebih diunggulkan memenangi trofi Liga Champions bakal mencapai klimaksnya. Artinya, keberuntungan bisa berpihak kepada skuad asuhan Juergen Klopp.

 

Meski mengunggulkan Dortmund, Teddy menyebut kemenangan itu tidak akan mudah dibawa pulang Sebastian Kehl dkk. Baik Dortmund atau Muenchen sama-sama memiliki skuad yang merata di setiap lini. Sehingga, pertandingan final nanti Teddy memprediksi bakal ketat.

 

BORUSSIA Dortmund ternyata tak hanya mendapat "dukungan" dari ramalan binatang. Di luar itu, prediksi non teknis juga mengunggulkan klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News