Dortmund Tahu Cara Kalahkan Muenchen

Dortmund Tahu Cara Kalahkan Muenchen
Dortmund Tahu Cara Kalahkan Muenchen
DORTMUND- Borussia Dortmund boleh kalah atas Bayern Muenchen dalam peburuan tropi Liga Jerman musim ini. Meski begitu,bukan berarti mereka juga bakal dengan mudah dikalahkan Muenchen dalam final Liga Champions 25 Mei mendatang.

Winger Dortmund Jakub Blaszczykowski mengatakan, Dortmund sudah menemukan cara untuk mengalahkan Muenchen. Kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Hoffenheim di Liga Jerman juga dianggap tak akan berpengaruh negative terhadap performa Dortmund.

“Kami telah memiliki cara untuk menghadapi dan mengalahkan mereka. Tentu saja mereka adalah tim hebat. Mereka juga sudah mengetahui kemampuan kami. Kami akan melakukan segala cara untuk mengalahkan mereka,” terang Blaszczykowski seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa (21/5).

Pemain asal Polandia tersebut menambahkan, atmosfer di partai final bakal membuat pertandingan berjalan dengan cara yang berbeda. Karena itu, tidak akan ada pihak yang diunggulkan ataupun direndahkan di final nanti.

DORTMUND- Borussia Dortmund boleh kalah atas Bayern Muenchen dalam peburuan tropi Liga Jerman musim ini. Meski begitu,bukan berarti mereka juga bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News