Dortmund Telan Kekalahan Kedua di Bundesliga

Dortmund Telan Kekalahan Kedua di Bundesliga
Dortmund Telan Kekalahan Kedua di Bundesliga

jpnn.com - WOLFSBURG - Borussia Dortmund tengah mengalami periode negatif di semua ajang yang mereka ikuti. Tim berjuluk Kuning Hitam tersebut menelan kekalahan kedua dalam tiga hari terakhir. Terbaru, Dortmund dipaksa mengakui ketangguhhan tuan rumah Wolfsburg dengan skor 1-2 (1-0) di pekan ke-12 Bundesliga di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Sabtu (9/11) malam WIB.

Memulai laga dengan baik, Dortmund langsung tampil mendominasi. Serangkaian peluang pun sempat ditorehkan anak asuh Jurgen Klopp tersebut. Namun, Dortmund harus menunggu hingga menit ke-45 untuk membuka gol.

Adalah gelandang Marco Reus yang sukses membuat pendukung Dortmund bersorak. Gol yang dicetak gelandang muda tersebut menutup babak pertama untuk keunggulan Dortmund.

Tapi, di babak kedua, Wolfsburg yang ganti mendominasi. Ivica Olic dkk tak ingin menuai malu di depan pendukung sendiri. Ricardo Rodriguez memberi harapan bagi Wolfsburg ketika sukses menjaringkan bola pada menit ke-56.

Volkswagen Arena akhirnya bergemuruh ketika Olic mencetak gol pada menit ke-69. Gol tersebut ternyata menjadi yang terakhir dalam pertandingan itu.
Bagi Dortmund, kekalahan itu adalah yang kedua secara beruntun.

Sebelumnya, Dortmund ditekuk Arsenal di Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11). Di Bundesliga, itu juga merupakan kekalahan kedua bagi Dortmund.

Hasil itu membuat Dortmund terpaku di urutan kedua klasemen dengan koleksi 28 angka. Sementara, Wolfsburg berada di posisi keempat dengan raihan 21 angka. (jos/jpnn)

 

WOLFSBURG - Borussia Dortmund tengah mengalami periode negatif di semua ajang yang mereka ikuti. Tim berjuluk Kuning Hitam tersebut menelan kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News