Dortmund Waspadai Performa Oezil

Dortmund Waspadai Performa Oezil
Mesut Oezil dan Aaron Ramsey yang sedang bersinar di Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND- Performa Mesut Oezil yang terus bersinar bersama Arsenal menjadi perhatian serius Borussia Dortmund. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc meminta anak asuhnya mewaspadai Ozil ketika kedua tim bentrok di Emirates Stadium, London, Rabu (23/10) dini hari.

Zorc menilai, kehebatan Arsenal musim ini tak lepas dari strategi jitu dengan mendatangkan Oezil. Faktanya, playmaker asal Jerman tersebut memang tampil luar biasa. Terbaru, Oezil mencetak dua gol ketika Arsenal membungkan Norwich City dengan skor 4-1.

"Keberadaan Oezil menjadi bukti bahwa dirinya merupakan bagian yang hilang dari Arsenal. Dengan Oezil, Arsenal kembali menjelma menjadi tim hebat lagi," terang Zorc sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (22/10).

Laga tersebut juga diprediksi bakal sangat sengit. Sebab, kedua tim tengah berada dalam performa bagus. Arsenal dan 

Dortmund sama-sama memetik kemenangan di liga domestik. Selain itu, mereka juga berada dalam ambisi tinggi mengokohkan posisi di klasemen sementara fase grup.

Saat ini, Arsenal berada di pucuk klasemen karena berhasil memenangi dua pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara, Dortmund juga tengah ganas seusai menekuk Marseille tiga gol tanpa balas.

"Pertandingan masih sangat terbuka. Arsenal berada dalam bentuk terbaiknya. Mereka juga menjadi pemuncak klasemen di Premier League. Tapi pertandingan tetap terbuka," tegas Zorc. (jos/jpnn)

DORTMUND- Performa Mesut Oezil yang terus bersinar bersama Arsenal menjadi perhatian serius Borussia Dortmund. Direktur Olahraga Dortmund, Michael


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News