Double Double ke-770 Duncan Antar Spurs Bekuk Bucks

Double Double ke-770 Duncan Antar Spurs Bekuk Bucks
Tim Duncan. FOTO: getty images

jpnn.com - MILWAUKEE - Tim Duncan semakin menabalkan namanya sebagai legenda NBA. Forward kawakan San Antonio Spurs tersebut kini berhasil membukukan double double ke-770. Catatan itu dilakukan saat Duncan membantu Spurs menekuk Milwaukee Bucks dengan skor telak 109-77 di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Kamis (12/12).

Dalam pertandingan tersebut, Duncan sukses menorehkan 21 poin dan 16 rebound. Hebatnya, catatan tersebut hanya dibukukan ketika dia bermain selama 24 menit. Dengan 770 double double, Duncan kini menempati urutan kedelapan.

Dia tepat berada di bawah legenda NBA, Hakeem Olajuwon. Namun, Duncan memiliki kesempatan sangat besar untuk menyalip Olajuwon. Pasalnya, Olajuwon hanya membukukan 774 double double atau terpaut empat dari koleksi Duncan.

Kehebatan Duncan semakin meneguhkan status Spurs sebagai kandidat kuat peraih gelar juara musim ini. Itu adalah kemenangan kesembilan Spurs dalam sebelas laga tandang sepanjang musim ini.

Kini Spurs mengoleksi rekor 17-4. Sementara, bagi Bucks, itu adalah kekalahan kesembilan dalam sebelas laga kandang musim ini. Kini, Bucks membukukan rekor 5-17. Bucks memang tampil sangat buruk dalam laga itu.

Starting five Bucks hanya bisa menyumbangkan 19 angka. Pemain tersubur justru datang dari bangku cadangan. Adalah Nate Wolters yang sukses membukukan 18 poin dan tujuh assist. (jos/jpnn)


MILWAUKEE - Tim Duncan semakin menabalkan namanya sebagai legenda NBA. Forward kawakan San Antonio Spurs tersebut kini berhasil membukukan double


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News