Dovi Makin Dekat ke Ducati

Dovi Makin Dekat ke Ducati
Dovi Makin Dekat ke Ducati
ROMA - Konfirmasi kepindahan Andrea Dovizioso ke tim Ducati tinggal masalah waktu. Pembalap Italia yang kini masih bersama Yamaha Tech 3 itu memberikan indikasi yang semakin jelas bahwa dirinya akan bergabung dengan Ducati di musim depan.    

Dovizioso menegaskan bahwa dia siap beradaptasi dengan Desmosedici. Dia mau membuktikan mampu menjawab keraguan publik bahwa sebagian besar pembalap kesulitan menaklukkan motor yang dianggap liar itu.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Dovizioso disebut sebagai kandidat paling kuat untuk mengisi posisi Valentino Rossi. Dua pekan lalu, Rossi sudah memastikan diri kembali bergabung dengan Yamaha pada musim baru nanti. Seiring dengan itu Dovi pun tak menepis dugaan tersebut.

Pada musim ini, Dovizioso menjadi pembalap paling sukses untuk tim non-pabrikan. Dari sebelas balapan yang sudah dilangsungkan, dia lima kali naik podium, termasuk akhir pekan lalu di Indianapolis. Pembalap Yamaha Tech 3 ini mengindikasikan bahwa negosiasinya dengan Ducati sudah dekat dengan kata sepakat.

ROMA - Konfirmasi kepindahan Andrea Dovizioso ke tim Ducati tinggal masalah waktu. Pembalap Italia yang kini masih bersama Yamaha Tech 3 itu memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News