Dovizioso Gantikan Rossi di Ducati

Dovizioso Gantikan Rossi di Ducati
Dovizioso Gantikan Rossi di Ducati
ROMA - Tak butuh waktu lebih lama lagi untuk mengetahui kepastian pengganti Valentino Rossi di Ducati musim depan. Seperti yang sudah santer dikabarkan, Andrea Dovizioso resmi bergabung dengan tim Ducati untuk MotoGP musim 2013. Pembalap Italia ini sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan tim yang bermarkas di Bologna itu.

Pihak Ducati merilis konfirmasi tersebut Rabu malam (22/8) waktu setempat atau kamis dinihari WIB. Dengan demikian, skuad Ducati untuk musim depan sudah lengkap., Dovizioso mengganti tempat yang ditinggalkan ROssi dan akan menjadi tandem Nicky Hayden.

Sebenarnya, bukan berita yang terlalu mengejutkan jika pada akhirnya Dovizioso bergabung dengan pabrikan Italia itu. Sebab, lebih dari satu pekan terakhir namanya menjadi pembicaraan untuk menjadi suksesor Rossi, yang menyerah untuk meraih gelar juara dunia kedelapannya bersama Ducati.

"Kesepakatan yang dicapai dengan Andrea Dovizioso menegaskan ketertarikan yang besar dari perusahaan dalam balapan, yang aktif dan strategis, sebagai bagian dari warisan dan DNA Ducati," ujar Presiden Ducati, Gabriele Del Torchio.

ROMA - Tak butuh waktu lebih lama lagi untuk mengetahui kepastian pengganti Valentino Rossi di Ducati musim depan. Seperti yang sudah santer dikabarkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News