Down to Earth, Aroma Hijau dan Bumi yang Terinspirasi dari Keindahan Alam

Down to Earth, Aroma Hijau dan Bumi yang Terinspirasi dari Keindahan Alam
Down to Earth, Aroma Hijau dan Bumi yang Terinspirasi dari Keindahan Alam. Foto: Mykonos

jpnn.com, JAKARTA - Makin berkembangnya tren parfum yang terinspirasi oleh alam mendorong Mykonos Parfum meluncurkan "Down to Earth," fragrance yang memadukan aroma green dan earthy.

Operation & Marketing Manager Mykonos Koyal mengatakan, parfum ini tercipta dari keinginan untuk mencerminkan keindahan dan kehidupan alami.

"Kami terinspirasi oleh alam, yang merupakan dasar dari kehidupan kita semua," ujar Koyal, dalam keterangannya, Senin (30/9).

Menurut dia, proses pengembangan aroma "Down to Earth" tidak berjalan mulus. Mykonos menghadapi berbagai tantangan pada tahap awal, termasuk lebih dari 30 percobaan yang gagal.

“Notes earthy dan green tricky untuk hidung konsumen lokal, jadi kami melakukan banyak panel test hingga menemukan aroma yang tepat," tuturnya.

Selain itu, feedback dari panelis sangat membantunya menemukan wangi yang misterius, tetapi tetap cocok dengan selera orang Indonesia.

Peluncuran parfum ini pun istimewa, diadakan pada event Scent of Indonesia 2024, sebuah acara yang mendukung brand lokal.

Mykonos memilih event tersebut karena sejalan dengan konsep wangi yang mereka usung, yaitu merayakan keindahan alam dan produk-produk lokal.

Mykonos Parfum menghadirkan wangi bumi 'Down to Earth yang terinspirasi keindahan alam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News