DPC PDIP Copot Spanduk Jokowi Yes! Megawati No!

DPC PDIP Copot Spanduk Jokowi Yes! Megawati No!
DPC PDIP Copot Spanduk Jokowi Yes! Megawati No!

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPC PDI-P Jakarta Timur, Wiliam Yani mengatakan bahwa anak buahnya telah menemukan 4 buah spanduk "Jokowi Yes! Megawati No!". Spanduk-spanduk tersebut terpasang di wilayah Kampung Melayu, Jalan Pramuka dan Matraman, Jakarta Timur.

"Sekarang lagi kita bersih-bersihin, dicopot," ujar Yani kepada wartawan di lokasi Rakernas ke-III PDI-P, Jakarta, (7/9).

Menurut anggota DPRD DKI itu spanduk-spanduk tersebut dipasang oleh Barisan Jokowi for Presiden. Namun, ia tidak tahu siapa saja anggota kelompok tersebut.

Yani mengaku akan terus menyelidiki siapa yang memasang spanduk tersebut dan apa motifnya.

"Saya rasa itu fans-nya pak Jokowi. Tapi pak Jokowi sendiri malah tidak suka dengan yang seperti itu, relawan-relawan yang mengatasnamakan dia," jelasnya.

Tapi Yani tidak membantah memang ada dukungan kuat dari internal partai agar Jokowi maju sebagai presiden. Dukungan ini, tambahnya, datang dari tingkat DPD dan DPC.

Namun ditegaskannya, hal tersebut tidak akan dibahas lebih jauh dalam Rakernas kali ini."Memang hampir sebagian besar mendukung, tapi kan harus tunggu momen yang tepat untuk membicarakannya," pungkasnya. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua DPC PDI-P Jakarta Timur, Wiliam Yani mengatakan bahwa anak buahnya telah menemukan 4 buah spanduk "Jokowi Yes! Megawati No!".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News