DPP Golkar Resmi Usung Erni

DPP Golkar Resmi Usung Erni
DPP Golkar Resmi Usung Erni
NGAMPRAH - Partai Golkar mengambil langkah cepat dalam menghadapi pemilukada Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 2013 mendatang. DPP Partai Golkar tetap menetapkan Erni Rusyani Ernawan sebagai calon bupati dari partai beringin rindang itu.

Penunjukan Erni sebagai calon bupati KBB itu dituangkan dalam surat keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Golkar, Aburizal Bakrie, pada Jumat (2/11) lalu.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar KBB, Ernawan Natasaputra mengatakan karena survey yang dilakukan pihaknya mengatakan bahwa nama Erni yang saat ini menjabat Ketua Koni KBB ini paling banyak diharapkan masyarakat KBB menjadi Bupati daripada dirinya.

Berdasar hasil survei ini, kemudian DPD Golkar KBB mengusulkan kepada DPW Golkar Jawa Barat. Setelah digodok dan dilakukan survei oleh DPW, Erni kemudian direkomendasikan ke DPP dan akhirnya langsung disetujui oleh pusat.

NGAMPRAH - Partai Golkar mengambil langkah cepat dalam menghadapi pemilukada Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 2013 mendatang. DPP Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News