DPR Desak BPK Selesaikan Audit Hambalang Tahap II

DPR Desak BPK Selesaikan Audit Hambalang Tahap II
DPR Desak BPK Selesaikan Audit Hambalang Tahap II
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso berharap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sesegera mungkin menyelesaikan proses audit investigasi tahap II, Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang di Bogor, Jawa Barat.

"Kan saya tadi sudah pesan ke BPK agar audit investigasi tahap II proyek P3SON Hambalang diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," kata Priyo Budi Santoso, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (31/10).

Mestinya lanjut Priyo, harus cepat. Kita harapkan sebulan, dua bulan sudah selesai. Kalau belum selesai kita doakan supaya cepat selesai agar hasil audit investigasi BPK beriringan dengan proses hukum yang saat ini terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terlepas dari keterlambatan BPK dalam menyelesaikan audit investigasi P3SON Hambalang, menurut Priyo, penyerahan audit tahap I ini pantas kita berikan apresiasi bagi BPK.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso berharap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sesegera mungkin menyelesaikan proses audit investigasi tahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News