DPR Desak KPK Ungkap Korupsi Proyek Alutsista

DPR Desak KPK Ungkap Korupsi Proyek Alutsista
DPR Desak KPK Ungkap Korupsi Proyek Alutsista
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Al Muzzammil Yusuf meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak ragu menyelidiki dugaan mark up dalam pengadaan enam unit Sukhoi dari Rusia.

“Jika sudah ada informasi dari masyarakat, LSM atau media massa terkait adanya dugaan korupsi di kementerian atau lembaga manapun, termasuk Kemenhan atau TNI, KPK harus cepat merespon," kata Muzzammil, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu Rabu (7/3).

Dalam konteks pemberatasan korupsi, lanjut Muzzammil, DPR akan mendukung KPK untuk menyelidiki dugaan mark up pengadaan Sukhoi atau pengadaan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) lainnya di Kemenhan/TNI. Alasannya, KPK memiliki peran penting.

"Peran KPK sangat penting dan menentukan untuk membuktikan ada atau tidaknya mark up dalam pengadaan enam unit Sukhoi sehingga masalah jadi terang-benderang," kata politisi Partai PKS itu.

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Al Muzzammil Yusuf meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak ragu menyelidiki dugaan mark up dalam pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News