DPR Dukung Kebijakan Ganjil-Genap Jokowi

DPR Dukung Kebijakan Ganjil-Genap Jokowi
DPR Dukung Kebijakan Ganjil-Genap Jokowi
JAKARTA - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Arwani Thomafi mendukung program Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang akan menerapkan ganjil-genap pelat nomor kendaraan. Menurutnya, wacana untuk mengurai kemacetan Jokowi -sapaan akrab Joko Widodo- sangat realistis.

"Selain itu, perlu dipertimbangkan juga kesiapan fasilitas angkutan umum di Jakarta. Bagaimanapun, penerapan kebijakan tersebut merupakan upaya mencari solusi atas kemacetan di Jakarta.Hal tersebut harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan menyeluruh,” katanya kepada wartawan, Minggu (16/12).

Kebijakan ganjil genap ini akan menghapuskan three in one di jalan-jalan tertentu yang sebelumnya sudah diberlakukan sebelum Jokowi menjabat gubernur.

Menurut Arwani, supaya program ini berjalan dengan efektif, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus serius mensosialisasikan ke masyarakat.

JAKARTA - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Arwani Thomafi mendukung program Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News