DPR Minta Mahfud Buktikan Tudingan

DPR Minta Mahfud Buktikan Tudingan
DPR Minta Mahfud Buktikan Tudingan
JAKARTA--Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta semua pihak agar menyampaikan laporan secara tertulis kepada pimpinan DPR jika ada bukti-bukti atau dugaan terhadap praktek jual beli pasal yang terjadi di lingkungan DPR.

Pernyataan tersebut disampaikan Taufik Kurniawan menjawab pertanyaan wartawan terkait pernyataan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, tentang buruknya proses legislasi di DPR hingga membuka peluang praktek jual beli pasal.

"Saya tidak mengerti kalau ada jual beli pasal dalam pembahasan undang-undang. Kalau ada dan bukti cukup kuat, Ketua MK saya himbau buktikan pernyataannya itu dan laporkan ke DPR," ujar Taufik Kurniawan, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (16/11).

Permintaan itu, lanjutnya, tidak saja ditujukan kepada MK. Semua kritikan masyarakat sepanjang itu untuk kebaikan bangsa ini, silakan disampaikan ke DPR.

JAKARTA--Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta semua pihak agar menyampaikan laporan secara tertulis kepada pimpinan DPR jika ada bukti-bukti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News