DPRD Ancam Boikot Pelantikan Walikota Tarakan

DPRD Ancam Boikot Pelantikan Walikota Tarakan
DPRD Ancam Boikot Pelantikan Walikota Tarakan
TARAKAN-Pelanti kan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Tarakan tinggal tiga hari lagi. Atau, tepatnya 1 Maret nanti masyarakat Tarakan akan memiliki pemimpin baru.

Namun, tampaknya, dari berbagai persiapan demi persiapan yang hingga hari ini terus dilakukan masih menyisakan persoalan. Masalahnya kalangan anggota DPRD Kota Tarakan menilai, mereka merasa ditinggalkan pemkot.

Agenda yang menjadi hajatannya dewan, namun beberapa anggota DPRD mengaku tidak pernah dilibatkan secara langsung. Klimaknya, sejumlah anggota dewan mengaku akan memboikot pelaksanaan pelantikan Walikota tersebut.

”Sebenarnya pelantikan Walikota dan wakil Walikota ini kerjaan dewan, artinya dewan membuat sidang paripurna istimewa. Namun dalam persiapan pelantikan itu, dewan tidak pernah diajak koordinasi oleh Pemkot Tarakan,”  tegas Fadlan Hamid, anggota DPRD Tarakan dari Komisi III.

TARAKAN-Pelanti kan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Tarakan tinggal tiga hari lagi. Atau, tepatnya 1 Maret nanti masyarakat Tarakan akan memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News