DPRD Desak Indra Bayar Gaji Pemain

DPRD Desak Indra Bayar Gaji Pemain
DPRD Desak Indra Bayar Gaji Pemain
MEDAN - Kalangan anggota DPRD Kota Medan menyesalkan kemelut yang terjadi di kubu PSMS versi Liga Indonsia. Pasalnya, para pemain dan pelatih hingga kini belum menerima gaji selama 4 bulan terakhir.

"Keadaan ini sungguh memprihatinkan. Kita mendesak agar Ketua Umum PSMS Indra Sakti Harahap segara membayar gaji para pemain dan pelatih itu. Indra tidak bisa lepas tanggungjawab," ujar Anggota Komisi B DPRD Kota Medan, Salman Alfarisi kepada Sumut Pos (Grup JPNN), Kamis (4/4).

Dikatakan, PSMS Medan saat ini memang tidak memakai APBD lagi. Tapi, itu bukan menjadi alasan untuk tidak membayar gaji para pemain dan pelatih. Bagaimana pun ceritanya, para pemain dan pelatih tersebut harus tetap menerima gaji, karena hidup mereka tergantung dari sepak bola.

"Itulah resiko memimpin satu tim sepak bola. Indra Sakti pasti sudah tahu dengan resikonya sebelum menjadi Ketua Umum PSMS dulu. Dia tidak bisa lari. Gaji pemain dan pelatih itu harus dibayar. Kalau tidak dibayar, mau makan apa pemain dan pelatih itu. Apalagi, penghasilan mereka hanya dari sepak bola," lanjut Salman.

MEDAN - Kalangan anggota DPRD Kota Medan menyesalkan kemelut yang terjadi di kubu PSMS versi Liga Indonsia. Pasalnya, para pemain dan pelatih hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News