DPRD DKI Desak Perubahan Tarif INA-CBG\'s

DPRD DKI Desak Perubahan Tarif INA-CBG\'s
DPRD DKI Desak Perubahan Tarif INA-CBG\'s
JAKARTA - Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Firmansyah meminta Pemprov DKI Jakarta untuk segera memastikan perubahan tarif dalam sistem Indonesia Case Basic Group's (INA-CBG's). Kepastian perubahan tarif ini akan ditagih DPRD DKI dalam rapat dengar pendapat bersama Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati pada Senin (27/5) besok.

"Senin (27 Mei), itu kebijakan, keputusannya dari Bu Dien, jika tarif ini ada perubahan atau bagaimana nantinya," ujar Firmansyah usai rapat di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Kamis (23/5).

Firmansyah menuturkan, pihaknya hanya ingin mengetahui kepastian jadi tidaknya perubahan tarif premi INA-CBG's. Dalam rapat selanjutnya, Dinas Kesehatan DKI tidak perlu langsung merinci besaran tarifnya.

Menurut Firmansyah, kepastian ini untuk menenangkan para rumah sakit peserta program KJS yang khawatir merugi. "Ada halnya reimbursenya lebih dari satu kenyataan yang ada. Penindakan itu masih di sesuaikan tarifnya," paparnya.

JAKARTA - Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Firmansyah meminta Pemprov DKI Jakarta untuk segera memastikan perubahan tarif dalam sistem Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News