DPRD DKI Ingin Bentuk Pansus Aset, BPKAD Cuek

DPRD DKI Ingin Bentuk Pansus Aset, BPKAD Cuek
DPRD DKI Ingin Bentuk Pansus Aset, BPKAD Cuek

jpnn.com - JAKARTA - Rencana DPRD DKI membentuk pansus untuk memerhatikan aset yang dimiliki Pemprov ditanggapi dingin Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“Iya saya dengar ada Pansus Aset. Ya silakan saja, asalkan tidak didomplengi kepentingan-kepentingan lain sih bagus ya," ucap Kepala BPKAD Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/6).

‎Heru menyatakan, pemeriksaan dan pendataan aset milik DKI tidak mungkin bisa dilakukan dalam waktu singkat. Pasalnya, pendataan aset milik DKI juga berkaitan dengan sejarah.

“Tidak mungkin dia bisa urus satu aset dalam satu hari atau satu bulan, panjang sekali itu penjelasan di balik sebuah aset. Mau berapa tahun baru bisa selesai?" tu‎tur mantan Wali Kota Jakarta Utara itu.

Heru menyatakan, tidak akan mundur apabila ada aset Pemda yang diklaim oleh orang lain. Menurut dia, pihak yang mengklaim harus membuktikan terlebih dahulu di pengadilan.

"‎Kalau diputuskan milik orang lain saya tidak akan menyerah dan bisa ajukan banding sampai benar-benar terbukti aset itu bukan milik Pemda, karena banyak yang suka mengaku-ngaku," tandas Heru. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Rencana DPRD DKI membentuk pansus untuk memerhatikan aset yang dimiliki Pemprov ditanggapi dingin Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News