DPRD Hambat, Jokowi Dibela Rakyat

DPRD Hambat, Jokowi Dibela Rakyat
Jokowi menemui rakyat. Foto: dok.JPNN/Kahirizal Anwar/RM
JAKARTA -- Peneliti Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanudin Muhtadi, menegaskan, realitas politik ke depan yang dihadapi Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, yang dipastikan sudah memenangkan pemilukada DKI Jakarta, tidaklah mudah.

Jokowi mendapatkan tantangan berat untuk menyelesaikan masalah Jakarta yang kompleks, seperti  transportasi massal yang buruk. "Realitas politik yang dihadapi tidak mudah seperti masa kampanye," katanya, di Kantor LSI, di Jakarta, Kamis (20/9).

Dia menjelaskan, Jokowi-Ahok yang memenangkan pemilukada, harus bersama pemerintah pusat dan instansi lain serta warga DKI untuk menyelesaikan masalah bersama. "Ini bukan masalah kecil, saya kira mereka akan prioritaskan masalah urgen yang dihadapi masyarakat Jakarta," katanya.

Dia berharap Jokowi bisa membawa Jakarta lebih baik ke depan. Burhanudin juga menegaskan tantangan ke depan Jokowi di DPRD DKI tidak lah berat.

JAKARTA -- Peneliti Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanudin Muhtadi, menegaskan, realitas politik ke depan yang dihadapi Joko Widodo-Basuki Tjahaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News