Driver Go-Jek Tewas Kecelakaan, Sang Bos kok Tidak Melayat?

Driver Go-Jek Tewas Kecelakaan, Sang Bos kok Tidak Melayat?
ratusan driver gojek melayat ke sejawatnya/ mg4 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Suasana haru terlihat di sebuah rumah di Gang Pesantren, Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) petang. Ratusan driver Go-Jek yang berkumpul di rumah itu memacak wajah sedih.

Mereka berduka karena sejawatnya Gunawan meninggal dunia setelah ditabrak Kopaja di Buncit Raya, Jaksel siang tadi. Selain Gunawan, sang istri Lilies Lestari juga mengembuskan napas terakhir.

Para driver Go-Jek tersebut beramai-ramai menyalatkan Gunawan dan Lilies di musala yang tak jauh dari rumah mendiang. "Begini emang Go-Jek. Kalau ada satu yang susah, sama-sama bantu,” kata Asep driver Go-Jek saat ditemui JPNN.

Asep menambahkan, para driver Go-Jek selama ini memang selalu menjalin silaturahmi dengan erat.

“Kami tahu, di jalanan siapapun bisa jadi korban. Sedangkan pekerjaan kami selalu berada di jalan. Kalau bukan kami yang saling menjenguk siapa lagi?" tambah Asep.

Dari pantauan JPPN.com, terlihat lebih dari 500 driver Go-Jek turut menyalatkan mendiang Gunawan dan Lilies. Namun, JPNN tak melihat bos Go-Jek Nadiem Makarim di rumah duka. (mg4/jpnn)


JAKARTA – Suasana haru terlihat di sebuah rumah di Gang Pesantren, Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) petang. Ratusan driver Go-Jek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News