Dua Artis Demokrat Bikin Korban Banjir Terhibur

Dua Artis Demokrat Bikin Korban Banjir Terhibur
Dua Artis Demokrat Bikin Korban Banjir Terhibur

jpnn.com - JAKARTA - Tim Rajawali Siaga Bencana Partai Demokrat di bawah naungan Divisi Tanggap Darurat DPP PD menerjunkan kadernya untuk membantu korban banjir di Gang Arus, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/1) malam.

Posko banjir yang sudah dua kali didirikan Ragana di lokasi tersebut dikunjungi Ketua Harian DPP PD Syarief Hasan, Ketua Divisi Tanggap Darurat Umar Arsal, dua artis yang kini duduk sebagai anggota DPR RI Inggrid Kansil dan Venna Melinda. 

Kehadiran para politisi ini disambut gembira. Terlebih dengan kehadiran Inggrid dan Venna. Bahkan yang sedang istirahat juga terbangun.

"Saya bangun karena dibangunkan anak saya, katanya ada artis. Saya senang dong bisa ketemu mereka dan salaman pula. Bisa terhibur juga," salah satu pengungsi. 

Mereka pun berdialog dan bersalam-salaman. Kehadiran keduanya cukup menghibur korban banjir.

Sementara itu kehadiran Syarief Hasan adalah untuk memastikan persiapan Tim Ragana membantu korban banjir.

Syarief yang juga Menteri Koperasi dan UKM ini meminta agar Rajawali memperpanjang posko pengungsi.

"Selain itu kita akan tambah segala kebutuhan pengungsi seperti perahu karet, selimut, makanan, tim dokter dan buku tulis untuk anak-anak," kata Syarief disela-sela kunjungannya.  (boy/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Cabai Rawit Rp15.500

JAKARTA - Tim Rajawali Siaga Bencana Partai Demokrat di bawah naungan Divisi Tanggap Darurat DPP PD menerjunkan kadernya untuk membantu korban banjir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News