Dua Asing Meragukan

Dua Asing Meragukan
Inter Island Cup (IIC) 2014. Foto: gettu images

jpnn.com - BANJARBARU - Dua pemain asing Persiba Balikpapan, Frank Bezi dan Yairo Balanta, diragukan bisa tampil pada laga pamungkas Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan, kontra Putra Samarinda (Pusam). Cedera yang dialami Bezi dan Balanta belum sepenuhnya pulih.

Cedera tersebut didapat saat melawan Mitra Kukar, Jumat (10/1) lalu. Malam tadi, saat bentrok dengan Barito Putera keduanya tidak bisa dimainkan pelatih Jaya Hartono. Bezi mengalami masalah pada pinggang setelah bertabrakan dengan pemain lawan. Sedangkan Balanta menderita cedera hamstring.

“Kondisinya belum memungkinkan untuk bertanding,” kata Medical Chief Persiba dr Ratih Kusuma, melalui tim medis Dwi Chandra, kemarin (11/1).

Menurut Chandra, ketahanan fisik Beruang Madu belum bisa dimaksimalkan untuk pertandingan berat.

Hal yang sama juga sempat diungkapkan pelatih Jaya Hartono, setelah laga melawan Mitra Kukar. “Belum bisa mengikuti pertandingan seperti IIC. Fisiknya belum maksimal,” ujar Chandra.

Bezi dan Balanta, sebut Chandra, bisa saja dimainkan saat melawan Pusam. Asal rajin mengonsumsi vitamin dan menambah streaching. “Besok (hari ini) akan dilihat lagi kondisinya,” pungkasnya. (edw/dwi/k12)

 


BANJARBARU - Dua pemain asing Persiba Balikpapan, Frank Bezi dan Yairo Balanta, diragukan bisa tampil pada laga pamungkas Inter Island Cup (IIC)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News