Dua Benda Mirip Bom Diledakkan di Bandara Soetta

Dua Benda Mirip Bom Diledakkan di Bandara Soetta
Dua Benda Mirip Bom Diledakkan di Bandara Soetta
JAKARTA - Tim Gegana Polda Metro Jaya, Jumat (25/1) siang, meledakkan dua tabung yang diduga bom paku di areal Cargo Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng. Paket yang diduga bahan peledak itu ditemukan oleh pegawai PT Pos pada Jumat (25/1) dini hari, sekitar pukul 03:00 WIB.

Informasi dari Polresta Bandara Soekarno Hatta, paket tersebut berisi barang-barang yang mirip dengan rangkaian bom seperti tabung, kabel, dan paku. Menurut Kepala Bagian Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Agus Tri, pemeriksaan juga sempat dilakukan oleh kepala keamanan Bandara Soekarno-Hatta.

Dan tas berisi benda mirip bom tersebut gagal masuk mesin elektronik x-ray, karena berisi barang yang diduga bom ikan. Akhirnya barang tersebut dikembalikan ke PT Kantor Pos Udara Bandara Soekarno-Hatta, yang diterima oleh petugas pos udara bernama Sigit dan Witono.

"Setelah menerima, benda itu pun diletakkan di dalam brankas. Dan mereka segera menghubungi kantor polisi Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10.00 WIB," ujar Agus seperti dilansir Divisi Humas Mabes Polri melalui jejaring sosial, Jumat (25/1).

JAKARTA - Tim Gegana Polda Metro Jaya, Jumat (25/1) siang, meledakkan dua tabung yang diduga bom paku di areal Cargo Bandara Soekarno-Hatta (Soetta),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News