Dua Bintang 'Prison Break' Main di 'Gatot Kaca Kembar'

Dua Bintang 'Prison Break' Main di 'Gatot Kaca Kembar'
Dua Bintang 'Prison Break' Main di 'Gatot Kaca Kembar'
JAKARTA -- Dua artis dari Amerika Serikat yang bermain dalam serial 'Prison Break' akan ikut ambil bagian dalam pagelaran drama sinema berjudul "Gatot Kaca Kembar - The Evil Within'. Kedua artis bule itu adalah Camille Guaty dan Max Morgan.

Camille yang pernah bermain bersama Megan Fox (Transformers) dan Torri Spelling (Baverly Hills 90210) di serial The Help mengaku pertama kali tertarik main saat melihat rekaman pertunjukan 'Arjuna Wiwaha'. Ia diperlihatkan oleh Max Morgan yang merupakan sahabat akrab Christopher.

Satu artis jebolan serial 'Prison Break' lainnya yang akan bergabung dalam Gatot Kaca Kembar adalah Max Morgan. Ini merupakan kedua kalinya, Max main wayang karena sebelumnya juga bermain dalam drama sinema 'Arjuna Wiwaha'. Max saat itu bermain bersama Marcella Zalianty dan Vollan Humonggio.

Prison Break adalah serial drama Amerika Serikat yang ditayangkan pertama kali di Fox Broadcasting Company pada tanggal 29 Agustus 2005. Di Indonesia, serial Prison Break sempat diputar di ANTV pada pertengahan 2007 dan kembali ditayangkan oleh RCTI.

JAKARTA -- Dua artis dari Amerika Serikat yang bermain dalam serial 'Prison Break' akan ikut ambil bagian dalam pagelaran drama sinema berjudul "Gatot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News