Dua Bomber Bikin Keder

Dua Bomber Bikin Keder
Dua Bomber Bikin Keder
PADANG - Kubu Arema memasang kewaspadaan penuh terhadap duet penyerang yang dimiliki Semen Padang. Yaitu Edward Junior Wilson dan Saktiawan Sinaga. Pelatih Arema, Miroslav Janu mengatakan jika tidak ingin gawang Arema kebobolan, duet tersebut harus dimatikan. Janu benar-benar keder dengan ketajaman duet Saktiawan dan Edward Wilson tersebut.

Berdasar statistik kedua tim, produktivitas keduanya memang terbilang sangat menakutkan. Edward Junior Wilson sudah mencetak 14 gol. Dengan catatan itu, Edward menaruh namanya di posisi runner up pencetak gol sementara ISL musim ini di bawah Boaz Solossa (Persipura) yang sudah mencetak 20 gol.

Sementara, Saktiawan Sinaga juga terbilang cukup produktif. Dengan enam gol yang sudah diciptakannya, mantan tukang gedor PSMS Medan tersebut menjadi pendamping ideal bagi Edward. Dari data statistik pula, dari 21 pertandingan yang sudah dijalani Semen Padang, keduanya selalu menjadi pilihan utama Nil Maizar. Edward hanya digantikan pemain lain satu kali, sementara Saktiawan sudah digantikan 17 kali.

Dengan statistik seperti itu, wajar jika Janu meminta anak asuhnya untuk mematikan gerak keduanya. Di posisi center back, kemungkinan besar Roman Golian mendapat tugas mematikan Edward dan Purwaka Yudhi akan diinstruksikan mematikan Saktiawan.

PADANG - Kubu Arema memasang kewaspadaan penuh terhadap duet penyerang yang dimiliki Semen Padang. Yaitu Edward Junior Wilson dan Saktiawan Sinaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News