Dua Bulan tak Digaji, 50 Tenaga Honorer Mengeluh

Dua Bulan tak Digaji, 50 Tenaga Honorer Mengeluh
Dua Bulan tak Digaji, 50 Tenaga Honorer Mengeluh
PEKANBARU - Sebanyak 50 orang tenaga honorer seperti pegawai harian lepas (PHL) dan pegawai tidak tetap (PTT) yang bekerja di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini mulai mengeluh. Pasalnya dalam dua bulan terakhir honor mereka sama sekali belum dibayarkan oleh Pemerintah Kota.

Bahkan mereka sendiri saat ini bertanya-tanya, apakah keberadaan mereka di lingkungan Sekretariat Pemko Pekanbaru masih diperlukan atau tidak.

Menurut salah seorang tenaga honorer di lingkungan Pemko Pekanbaru yang tidak ingin namanya disebutkan, mengatakan, jika tenaga mereka memang sudah tidak diperlukan, maka Pemko Pekanbaru diminta untuk segera melepaskan.

Dengan demikian mereka bisa mencari pekerjaan lain, dari pada seperti sekarang ini yang digantung seperti tidak bertali.

"Kami hanya ingin tanya saja, apakah tenaga kami disini masih diperlukan oleh Pemko Pekanbaru atau tidak. Kalau tidak tolong berikan alasannya," katanya.

PEKANBARU - Sebanyak 50 orang tenaga honorer seperti pegawai harian lepas (PHL) dan pegawai tidak tetap (PTT) yang bekerja di lingkungan Sekretariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News