Dua Cewek Lawan Perampok, Kepala Dibacok

Dua Cewek Lawan Perampok, Kepala Dibacok
Dua Cewek Lawan Perampok, Kepala Dibacok

jpnn.com - MEDAN - Tak rela sepeda motornya lenyap, dua cewek nekat duel dengan perampok. Aksi heroik itu terjadi pada Sabtu (3/5) subuh, tak jauh dari kediaman korban di Jl. Binjai Km 14, Kec. Sunggal.

Kedua cewek itu adalah M. Nuri (25) dan Nurul (26). Peristiwa heroik itu bermula saat kedua korban hendak pulang ke rumah mereka dengan mengendarai sepeda motor Vixion, usai bermain Play Station.

Namun ketika di perjalanan, keduanya dipepet dua pria pengendara Honda Beat BK 4631 RAN. Lalu, pelaku pun menghadang kedua korban dan meminta sepeda motor diberikan.

Tak rela sepeda motor diambil ahih, Nuri pun menolak permintaan kedua pelaku hingga terlibat duel. Merasa mendapat perlawanan, pelaku pun langsung membacok kepala Nuri.

Melihat temannya terluka, Nurul pun juga mencoba melawan hingga tangannya ikut kena bacok. Di tengah keheningan subuh itu, kedua pun teriak minta tolong. Diteriaki, membuat kedua pelaku memilih kabur dengan meninggalkan sepeda motornya.

Mendengar teriakan itu, warga pun langsung ramai. Dikarenakan kedua pelaku sudah melarikan diri, massa yang sudah emosi langsung merusak dan membakar sepeda motor yang ditinggal pelaku.

Seiring amukan massa itu, Nuri dan Nurul yang mengalami luka-luka setelah dibacok pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara di Jalan Binjai untuk mendapat perawatan.

Tak berapa lama, personel Polsek Sunggal yang  mendapat kabar turun ke lokasi. Sepeda motor pelaku pun diamankan sebagai barang bukti. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita masih memintai keterangan kedua korban,”ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto. (tun/han)


MEDAN - Tak rela sepeda motornya lenyap, dua cewek nekat duel dengan perampok. Aksi heroik itu terjadi pada Sabtu (3/5) subuh, tak jauh dari kediaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News