Dua Ekor Beruang Masuk Pemukiman Warga

Dua Ekor Beruang Masuk Pemukiman Warga
Dua Ekor Beruang Masuk Pemukiman Warga
RENGAT -Sejak beberapa hari ini warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku mengalami ketakutan. Pasalnya, ada dua ekor beruang yang berkeliaran disekitar kampung, sehingga menimbulkan ketakutan saat warga hendak menjalani aktifitas kekebun mencari nafka.

"Sudah satu pekan ini warga merasa ketakutan untuk pergi ke kebun, karena ada dua ekor beruang yang berkeliaran disekitar kampng kami sambil mengaum seperti suara harimau, kamipun ketakutan," ujar Basir (50) warga Desa Tanjung Sari.

Hal itu diungkapkannya menjawab Riau Pos, Ahad (4/2) melalui sambungan telepon. Dikatakan, awalnya satu ekor beruang ini masuk jerat warga yang memang jerat landak. Karena banyak landak memakan tanaman warga.

Untuk mengurangi hama landak itu, maka warga memasang jerat. Namun tanpa diduga yang masuk jerat itu adalah satu ekor beruang yang diduga jenis kelamin jantan. Itu terjadi sejak Senin pekan lalu. Tapi warga tidak berani melepaskan dari jeratan karena kuatir beruang tersebut mengamuk.

RENGAT -Sejak beberapa hari ini warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku mengalami ketakutan. Pasalnya, ada dua ekor beruang yang berkeliaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News