Dua Eks Arema ISL Gabung Arema IPL

Dua Eks Arema ISL Gabung Arema IPL
Dua Eks Arema ISL Gabung Arema IPL
BATU-Pintu seleksi skuad Arema Indonesia Premier League (IPL) musim 2013, terus dimaksimalkan sejumlah pemain untuk mengadu nasib. Seperti sore kemarin, sebanyak empat pemain baru yang turut bergabung dengan Noh ‘Along’ Alamsyah dkk di Lapangan Agrokusuma-Kota Batu.

Keempat pemain tersebut, diantaranya Agung Suprayodi dan Ferry Aman Saragih, kedua eks Arema Indonesia Super League (ISL), Khomad Suharto eks Persebaya IPL dan Sunar Sulaiman eks Perseman-Manokwari. Keempat pemain itu, dalam seleksi yang dipimpin head coach, Dejan Antonis, langsung bergabung dengan 10 pemain seleksi lainnya.

Dalam latihan Selasa (18/12), head coach mulai mengarahkan skuad seleksinya kepada finishing touch. Usai melakukan small game yang menggunakan seperempat lapangan, pemain langsung diarahkan pada penyelesaian akhir dengan menggunakan tiga perempat lapangan dan gawang besar.

Dimana, masing-masing pemain dari sisi lapangan, membawa bola dengan melewati beberapa pemain. Selanjutnya, bola dari sisi kanan atau kiri gawang, diberikan melalui umpan crossing dengan memaksimalkan dua barisan depan. Tidak ubahnya latihan dihari sebelumnya, latihan hanya dilakukan selama sekitar 90 menit.  

BATU-Pintu seleksi skuad Arema Indonesia Premier League (IPL) musim 2013, terus dimaksimalkan sejumlah pemain untuk mengadu nasib. Seperti sore kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News