Dua Final Chelsea Tanpa John Terry

Dua Final Chelsea Tanpa John Terry
Dua Final Chelsea Tanpa John Terry
AMSTERDAM - Sial benar nasib bek sekaligus kapten Chelsea John Terry. Dua musim Chelsea melaju ke partai final kompetisi Eropa, dua kali pula Terry tak bermain.

Musim lalu, Terry tak bisa berjibaku di final Liga Champions karena akumulasi kartu. Sementara musim ini, Terry juga tak bisa bermain di final Liga Europa karena mengalami cedera.

Meski begitu, jika Chelsea menjadi juara Liga Eropa pada laga final lawan Benfica, dini hari nanti, Terry tetap mendapat kehormatan untuk mengangkat piala. Itu juga terjadi setahun silam, ketika para pemain Chelsea mengundang Terry untuk mengangkat tropi juara.

Sementara ban kapten Chelsea akan disandang Frank Lampard. Meski bakal mengenakan ban kapten, Lampard mengaku sedih tak bisa bermain bersama Terry pada dua partai final berurutan. Padahal, lolos ke final kompetisi Eropa tentu bukan perkara mudah yang bisa terulang setiap musim.

AMSTERDAM - Sial benar nasib bek sekaligus kapten Chelsea John Terry. Dua musim Chelsea melaju ke partai final kompetisi Eropa, dua kali pula Terry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News