Dua Ganda Campuran Lolos ke Babak Ketiga

Dua Ganda Campuran Lolos ke Babak Ketiga
Dua Ganda Campuran Lolos ke Babak Ketiga

jpnn.com - BANGKOK- Nomor ganda campuran masih menjadi andalan PB PBSI mengukir prestasi di turnamen internasional. Tak hanya di level senior, hal yang sama juga terjadi di kelas junior. Termasuk di Kejuaraan Dunia Junior 2013.

Untuk sementara, dua ganda campuran Indonesia berhasil lolos ke babak ketiga dalam even yang dilangsungkan di Stadion Huamark, Bangkok, Thailand tersebut.

Mereka ialah Kevin Sanjaya/ Masita Mahmudin dan Rian Swastedian/ Della Augustia Surya yang sukses menekuk lawan-lawannya di babak kedua, Rabu (30/10).

Kevin/Masita merebut kemenangan atas Nathan Cheng/Rachael Honderich (Kanada) lewat pertarungan straight set dengan skor 21-17, 21-7.

Sementara, Rian/Della tanpa banyak kesulitan berarti menghentikan perlawanan Jiri Louda/Magdalena Lajdova (Republik Ceko) dengan skor 21-16, 21-12.

Hasil itu semakin menegaskan Indonesia sebagai kekuatan utama di ganda campuran. Di level senior, Indonesia memiliki duet Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir yang merupakan juara dunia musim 2013. (jos/jpnn)


BANGKOK- Nomor ganda campuran masih menjadi andalan PB PBSI mengukir prestasi di turnamen internasional. Tak hanya di level senior, hal yang sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News