Dua Gol Balotelli Benamkan Malta

Dua Gol Balotelli Benamkan Malta
Dua Gol Balotelli Benamkan Malta
TA’QALI—Bintang AC Milan, Mario Balotelli melanjutkan tren positifnya bersama Tim Nasional Italia. Dalam laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, Rabu (27/3) dini hari WIB Super Mario—julukan Balotelli—memborong  dua gol ke gawang Malta. Torehan mantan pemain Manchester City tersebut kini membuat Italia semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup B.

Andrea Pirlo dan kawan-kawan kini mengumpulkan 13 poin dari lima laga yang telah dijalaninya. Sementara tempat kedua diduduki Belgia dengan 10 angka. Sementara Malta yang dipaksa menyerah di kandang sendiri masih mendekam di dasar klasemen karena tak pernah sekalipun menang dari lima laga yang dilakoninya.

Dalam laga yang berlangsung di Ta' Qali Stadium tersebut Balotelli membuat pendukung Italia bernafas lega saat laga baru berjalan delapan menit. Saat itu wasit menunjuk titik putih setelah pemain Italia berdarah Mesir, Stephan El Shaarawy dijatuhkan di kotak terlarang oleh Luke Dimech.

Balotelli yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan dingin memperdaya kiper Justin Haber yang salah langkah membaca gerak sang juru tembak. Malta 0-1 Italia.

TA’QALI—Bintang AC Milan, Mario Balotelli melanjutkan tren positifnya bersama Tim Nasional Italia. Dalam laga kualifikasi piala dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News