Dua Gol El Shaarawy Selamatkan Milan

Dua Gol El Shaarawy Selamatkan Milan
Dua Gol El Shaarawy Selamatkan Milan
MILAN—Setelah menuai hasil buruk kala dibungkam Udinese pekan lalu, AC Milan akhirnya berhasil meraih kemanagan di hadapan publik sendiri. Sekuat strip merah-hitam tersebut berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di San Siro, Milan, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Bertanding di hadapan publik sendiri, Milan yang bermain agresif sejak peluit babak pertama berbunyi mendapatkan kesempatan pertama untuk membobol jala Cagliari di menit ke 7. Sayang bola hasil akselerasi pemain belia Stephen El Shaarawy masih mampu digagalkan kiper Aazzi.

Sementara itu tim tamu juga tidak tinggal diam. Menit ke 14, Pinilla sempet melepaskan ancaman. Sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Abbiati.

Dua menit berselang   El Shaarawy akhirnya berhasil mencetak gol perdana yang membawa Milan unggul 1-0. Gol ini lahir setelah pemain berjuluk The Pharaoh tersebut memaksimalkan umpan Riccardo Montolivo di menit ke 16.

MILAN—Setelah menuai hasil buruk kala dibungkam Udinese pekan lalu, AC Milan akhirnya berhasil meraih kemanagan di hadapan publik sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News