Dua Gol Insigne Bawa Napoli Juara Coppa Italia

Dua Gol Insigne Bawa Napoli Juara Coppa Italia
Napoli merebut gelar juara Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina di Final dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico Roma, Minggu (4/5) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA -- Napoli akhirnya merengkuh gelar juara Coppa Italia, setelah di partai final, berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/5) dini hari.

Lorenzo Insigne tampil sebagai pahlawan Napoli berkat dua gol yang dicetaknya. Dries Mertens juga ikut menyumbang sebiji gol buat Napoli. Sedangkan satu-satunya gol Fiorentina dilesakkan Juan Vargas.

Napoli tampil lebih menggebrak di awal babak pertama. Hasilnya langsung terlihat di menit 11, lewat Insigine. Dari sebuah serangan balik, Insigne bekerjasama dengan Hamsik untuk menetak gol perdana Napoli.

Aksi Insigne kembali berbuah gol di menit 17. Kali ini, Insigne meneruskan crossing Higuain untuk mencetak gol kedua Napoli.

Sayang, Napoli gagal mempertahankan keunggulan dua gol di babak pertama. Fiorentina mampu menipiskan ketertinggalan berkat gol yang dilesakkan Juan Vargas di menit 28.

Berhasil memperkecil ketertinggalan membuat Fiorentina sedikit lebih rileks. Sayang dari serangkaian serangan yang dilakukan tak satupun berbuah gol.

Sebaliknya, Napoli berhasil menutup pertandingan lewat gol Dries Matens di masa injury time. Laga pun berakhir dengan keunggulan Napoli 3-1. (abu/jpnn)

ROMA -- Napoli akhirnya merengkuh gelar juara Coppa Italia, setelah di partai final, berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News