Dua Gol Sigurdsson Bawa Tottenham Gulung Norwich

Dua Gol Sigurdsson Bawa Tottenham Gulung Norwich
Dua Gol Sigurdsson Bawa Tottenham Gulung Norwich

jpnn.com - LONDON - Belanja besar-besaran yang dilakukan Tottenham Hotspurs mulai membuahkan hasil. Tim racikan Andre Villas Boas itu menjelma menjadi tim yang bakal mampu bersaing merebut gelar juara Premier League.

Paling tidak, hingga pekan keempat kompetisi sepakbola paling glamor di jagat itu, Tottenham sukses bertengger di papan atas. Saat ini, Tottenham nangkring di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka berkat tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Kemenangan teranyar Totteham dibukukan saat menekuk Norwich City dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (19/4). Tottenham harus berterima kasih pada Gylfi Sigurdsson yang tampil sebagai pahlawan.

Sigurdsson memborong dua gol Tottenham pada menit ke-28 dan 49. Gol tersebut memupus ketergantungan Tottenham pada Roberto Soldado. Sebelumnya, di dua pekan awal, Soldado selalu menjadi pencetak gol untuk tim berjuluk The Lily Whites tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Belanja besar-besaran yang dilakukan Tottenham Hotspurs mulai membuahkan hasil. Tim racikan Andre Villas Boas itu menjelma menjadi tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News