Dua Gol Vidal, Juve Sementara Ungguli Lazio

Dua Gol Vidal, Juve Sementara Ungguli Lazio
Dua Gol Vidal, Juve Sementara Ungguli Lazio
ROMA—Juventus bertandang ke stadion Olimpico,kandang tuan rumah Lazio dalam laga pekan ke 32 Liga Italia. Juve yang baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa nampak tak ingin melepas peluang juara Serie A yang sudah di depan mata. Maka tidak heran jika Si Nyonya Tua—julukan Juve—yang tampil dengan skuat terbaik tampil trengginas sejak awal babak pertama.

Hasilnya saat laga baru berjalan delapan menit  tim besutan Antonio Conte ini  berhasil unggul lebih dulu. Keunggulan ini bermula dari dijatuhkannya Mirko Vucinic di kotak terlarang oleh pemain belakang Lazio. Atas pelanggaran ini wasit menghadiahkan penalty bagi Juve.  Arturo Vidal yang ditunjuk sebagai algojo sukses menyarangkan bola. 0-1 juve memimpin.

Dominasi tim tamu terus berlanjut. Menit ke 28, Andrea pirlo dan kawan-kawan menggandakan keunggulan. Lagi-lagi vidal yang lepas dari kawalan membawa petaka bagi tuan rumah. Juve menjauh 0-2.

Jika hasil ini bertahan hingga akhir laga maka Juve akan menjauh dari kejaran Napoli dan AC milan di peringkat kedua dan ketiga. Juve akan kokoh di puncak klasemen sementara dengan selisih 11 poin dari peringkat kedua.  Sementara itu kekalahan bagi Lazio sama artinya dengan menjauhkan mereka dari harapan masuk ke zona Liga Champions musim depan.(zul/jpnn)

ROMA—Juventus bertandang ke stadion Olimpico,kandang tuan rumah Lazio dalam laga pekan ke 32 Liga Italia. Juve yang baru saja tersingkir dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News