Dua Hari Berlalu, KPK Belum Tahu Penyakit Nunun

Dua Hari Berlalu, KPK Belum Tahu Penyakit Nunun
Dua Hari Berlalu, KPK Belum Tahu Penyakit Nunun
JAKARTA - Dua hari sudah, tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaeti berada di RS Polri Kramat Jati. Namun, hingga saat ini pihak KPK terkesan kesulitan untuk mendapat informasi mengenai sakit yang membuat Nunun harus dibawa ke RS. Informasi yang baru diketahui hanya tensi darah naik.

    

Pelaksana tugas Juru Bicara KPK, Priharsa Nugraha, mengatakan bahwa informasi yang didapat masih sangat minim. Pihaknya hanya diberitahu bahwa kesehatan Nunun ngedrop juga mendadak. Akibatnya, serah terima dirawatnya ibu empat anak itu ke KPK juga dilakukan di RS Polri.  "Kordinasi singkat dengan kami sebentar, lalu diantar oleh petugas Rutan ke RS," ujarnya.

Nah, setelah sampai di RS yang terletak di Jakarta Timur itulah kondisi yang sebenarnya baru diketahui. Yakni, tensi darah sosialita itu meningkat drastis. Sampai sekarang, hanya informasi itu yang dimiliki KPK.

    

Sebelumnya, saat Nunun dilarikan ke RS selalu mengeluhkan berbagai hal. Tidak hanya tensi darahnya yang tiba-tiba naik, melainkan ada vertigo. Namun, Priharsa mengatakan belum banyak informasi yang diterimanya. Apakah ditutup-tutupi? Priharsa menyebut baru info tensi naik yang dia terima.

     

JAKARTA - Dua hari sudah, tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaeti berada di RS Polri Kramat Jati. Namun, hingga saat ini pihak KPK terkesan kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News