Dua Indo-Belanda Out dari Persebaya

Dua Indo-Belanda Out dari Persebaya
Dua Indo-Belanda Out dari Persebaya
SURABAYA - Pemain keturunan Indonesia-Belanda akhirnya out dari latihan Persebaya. Dalam latihan di Lapangan Persebaya kemarin (24/3), David Magee dan Yoram Pesulima sudah tidak tampak lagi.

Pelatih Aji Santoso menyebut kedua pemain itu sudah minta ijin untuk meninggalkan Persebaya. "Timnya sudah menunggu mereka untuk bergabung," tegas Aji kemarin.

Mantan pelatih Persik itu sebenarnya tertarik pada Magee. Namun, Aji tidak bisa nggandholi dia. Apalagi, Aji tidak berani menjanjikan Magee bakal masuk dalam skuad berjuluk Green Force tersebut. "Sebenarnya cara main dia cukup bagus," ujar Aji.

Setelah Yoram dan Magee tidak mengikuti latihan Persebaya, ada dua pemain lain yang bergabung dengan Andik Vermansyah dkk. Pertama, Muhammad Renggur mantan striker Persitara dan Batavia Union. Kedua, Amir Mahmud, gelandang bertahan yang sebelumnya memperkuat Persekabpas Pasuruan. Mereka sama-sama masih berusia 21 tahun.

SURABAYA - Pemain keturunan Indonesia-Belanda akhirnya out dari latihan Persebaya. Dalam latihan di Lapangan Persebaya kemarin (24/3), David Magee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News