Dua Korea Terlibat Kontak Senjata

Dua Korea Terlibat Kontak Senjata
Dua Korea Terlibat Kontak Senjata
SEOUL - Korea Selatan dan Korea Utara kembali terlibat kontak senjata. Angkatan bersenjata dari kedua negara itu saling tembak di sepanjang perbatasan laut yang masih disengketakan.

Kantor berita Yonhap seperti dikutip AP, memberitakan bahwa pihak Korea Utara hari ini telah menembaki daratan di wilayah pantai barat yang merupakan basis artileri. Insiden ini hanya dua hari sejak ditetapkannya zona larangan berlayar bagi kapal angkatan laut kedua negara di sepanjang perbatasan laut.

Yonhap yang tidak menyebut sumber, juga menyebut bahwa pihak Korea Selatan membalas tembakan rentetan tersebut. Namun tidak ada laporan lebih rinci soal insiden tebak-menembak itu.

Namun pihak Kementrian Pertahanan Korea Selatan yang dimintai konfirmasi belum memberi kepastian soal insiden tersebut. Alasannya, laporan soal insiden saling tembak itu tidak bisa segera dikonfirmasi.

SEOUL - Korea Selatan dan Korea Utara kembali terlibat kontak senjata. Angkatan bersenjata dari kedua negara itu saling tembak di sepanjang perbatasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News