Dua Mahasiswa Kepergok Mesum Di Mobil

Dua Mahasiswa Kepergok Mesum Di Mobil
Dua Mahasiswa Kepergok Mesum Di Mobil
SUKABUMI - Pasangan mesum No (20) dan Dz (19), warga Cibadak Kabupaten Sukabumi tak puas menyalurkan gairahnya di tempat tertutup. Pasangan ini memilih menguji adrenalin dengan nekat berbuat mesum di tempat terbuka di depan kuburan Kp. Bobojong, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin. Dua sejoli ini  kepergok belasan warga dalam keadaan setengah bugil di dalam mobil. Tak pelak, keduanya langsung digiring ke Mapolsek Warudoyong.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup JPNN), awalnya No dan Dz yang mengendarai Toyota Kijang warna hitam parkir di depan kuburan di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Bobojong. Keduanya mulai memancing perhatian warga sekitar saat Dz turun dari mobil untuk buang air kecil. Setelah kembali masuk ke dalam mobil, beberapa saat kemudian warga melihat mobil rada bergoyang.

Hal inilah yang membuat warga sekitar mendekati mobil tersebut. Benar saja, Dz dan No tengah asyik memadu kasih dalam mobil. Pengakuan warga, ketika memergoki dua sejoli ini, No sudah dalam keadaan setengah telanjang. Gadis berambut sebahu ini mengenakan kaos terusan selutut warna pink. Saat itu, badan bagian atas sudah terbuka polos. Bajunya hanya menutupi bagian perut ke bawah. Setali tiga uang dengan pasangannya, Dz. Celana jeans dan celana dalamnya juga sudah melorot hingga lutut.

 

"Saat pertama melihatnya pasangan tersebut yang perempuan bajunya sudah ke bawah, dan keduanya celananya sudah di bawah lutut. Langsung saja saya memanggil warga lainnya," ungkap salah seorang warga, Farid (30).

 

SUKABUMI - Pasangan mesum No (20) dan Dz (19), warga Cibadak Kabupaten Sukabumi tak puas menyalurkan gairahnya di tempat tertutup. Pasangan ini memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News