Dua Mega Proyek Sulut Terancam Batal

Dua Mega Proyek Sulut Terancam Batal
Dua Mega Proyek Sulut Terancam Batal
JAKARTA- Keseriuan pemerintah daerah dalam menangani mega proyek di Sulawesi Utara patut dipertanyakan. Hingga kini, pemerintah belum mengusulkan perubahan status jalan lingkar Amurang dan revisi anggaran jalan tol Manado-Bitung ke Departemen PU. Padahal saat ini, DPR RI tengah menggodok anggaran prioritas untuk RAPBN 2010.

“Kami belum menerima usulan dari Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) mengenai perubahan status jalan lingkar Amurang serta revisi anggaran jalan tol Manado Bitung,” kata Sekjen Departemen PU Agoes Widjarnako di Gedung DPD RI.

Ditambahkannya, pemerintah dan DPR RI masih punya waktu sekitar dua bulan sebelum penetapan APBN 2010. Kalau usulan tersebut belum masuk juga, Departemen PU tidak bisa memasukkan dalam RAPBN 2010

“Ini panitia anggaran sudah mulai melakukan pembahasan anggaran. Agustus-September, kita punya gambaran proyek-proyek mana saja yang masuk dalam APBN 2010,” tambahnya.

JAKARTA- Keseriuan pemerintah daerah dalam menangani mega proyek di Sulawesi Utara patut dipertanyakan. Hingga kini, pemerintah belum mengusulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News