Dua Pekan untuk Jajang

Dua Pekan untuk Jajang
Inter Island Cup (IIC) 2014. Foto: getty images

jpnn.com - TENGGARONG - Meski masih memiliki pemain bernaluri menyerang seperti Zulham Zamrun dan Anindito Wahyu, berlaga di Inter Island Cup (IIC) 2014 tanpa Jajang Mulyana, sebenarnya membuat pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson merasa kehilangan.

Maklum, Jajang menjadi satu-satunya striker murni yang dipertahankan. Akibat cedera, eks Sriwijaya FC tersebut harus ditinggal.

Satu pekan sebelum IIC 2014, cedera lama Jajang kambuh saat latihan. Ia mendapat masalah pada engkel kanannya. Meski begitu, ia terlihat tetap melakukan latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik.

Sebenarnya, dokter tim Mitra Kukar, Radjiman, menggaransi Jajang akan pulih dalam satu pekan. Dengan durasi tersebut, Jajang diprediksi bisa memperkuat Naga Mekes pada turnamen IIC 2014.

Sayangnya, saat kondisi Jajang membaik, ia kembali didera cedera. Walhasil, Jajang membutuhkan waktu lebih banyak untuk pemulihan cederanya. “Saat membaik, Jajang cedera lagi. Saat itu engkel Jajang tertekuk yang titik tumpunya di daerah medial. Biasanya, untuk pemulihannya lebih lama dibandingkan daerah lateral,” ujar Radjiman, kemarin (11/1).

Radjiman kembali memberikan jaminan jika Jajang akan pulih dalam dua pekan ke depan. Kemungkinan besar Jajang bisa tampil pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014, 1 Februari mendatang.

“Secara teori, Jajang bisa pulih sekitar dua pekan ke depan. Tapi saya akan evaluasi dulu. Karena dinamika penyembuhan seseorang ditentukan beberapa hal. Semoga nanti Jajang bisa dimainkan saat laga perdana ISL,” kata Radjiman. (*/abe/dwi/k12)

 


TENGGARONG - Meski masih memiliki pemain bernaluri menyerang seperti Zulham Zamrun dan Anindito Wahyu, berlaga di Inter Island Cup (IIC) 2014 tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News